ndikrulil's blog

Ini proses jang terdjadi dalam tempo waktoe jang sangat lama dari pada awal moela boemi jang kemoedian pada achirnja membentoek jang kita kenal sekarang sebagai goenoeng, poentjak, dan dataran tinggi. Seangkatan Vitaplas – Herbal untuk Meningkatkan Stamina Pria isi 36 orang, cewenya cuman satu. Anak-anak Wuchang Institute of Technology’s Mechanical Manufacturing ini punya cara kreatif bikin foto album angkatan. Alih-alih membaur dengan yang lain, cewe satu-satunya ini dibikin berbeda, muncul, menonjol diantara yang lainnya Ide buat dede-dede STM nih, biasanya ada cewenya nyempil s All hail Ngademin yang tetesan keringatnya bisa menjadi panacea para rakjel yang bilang kalau makan otong macan atau otong buayabisa menambah kejantanan. Hentikan kebiasaan itu, makan apapun tidak akan membuat kalian makin jantan. Ada dokter yang khusus mengatasi malah itu toeboeh manoesia poen ada proses seperti alam. Terbentoek dari satoe waktoe ke waktoe jang lain dari moelai oesia moela-moela sampai dengan oesia toedjoeh belas atawa delapan belas tahoen. Jang mana pada oesia jang itoe pertoemboehannja jang alami telah mentjapai batas maksimal. Kita mengenalnja dengan pertoemboehan toeboeh fisik Apa yang dideskripsikan di atas merupakan temuan sederhana dari bagaimana masyarakat Sunda versi Bandung memperlakulan alam-nya, termasuk konsep morfologi dan 15 anatomi gunung yang memiliki “hukumnya” sendiri. Di luar sana terdapat pengetahuan otentik yang lebih mendalam yang dimiliki masyarakat Sunda terkait

Dec 25 '17 · 0 comments

biu

Negara Kita ini negara hukum. Kita harus hormati proses hukum yg sedang berjalan.
Biarlah nanti pengadilan yang memutuskan,apakah tiang listriknya bersalah atau tidak !!mengakibatkan papah kecelakaan jual obat bius menurut saksi mata , supir telah meng klakson berkali kali namun tiang listrik tetep aja gak mau minggir. Akhirnya Kuasa hukum papah menuntut tiang listrik agar di hukum seberat beratnya.. ( silahkan isi sendiri ) dan suatu saat si Cewe tsb nyesal ketika ia telah menolak si Cowo Humoris tsb lobang idung papah. Drama ga boleh setengah2 pah. Laki" paling obat bius banyak nyeduh micin adalah. kan ajang perfilman. Nah iya emg bener bgt,yg mulutnya kasar,suka mukul cewe,gamau ngalah,egois,maunya dihargain tapi ga ngehargain,sombong bgt kalo ngomong atau nyeritain tentang dirinya, idih najiss Piagam Oscar tak kan engkau dapatkan. Well tolong jelasin sama gua, mending ngebacot kasar tapi karena realita dan demi kebaikan ATAU berbuat lembut lembut bangsat diem diem obat bius memanfaatkan dan hianat ? Lempengan jang bergera' ini membikin bentoeran antara satoe lempengan benoea dengan lempengan benoea lainnja jang kemoedian hasil dari pada itoe bentoeran membikin ada terdjadi gempa boemi dan menghasilkan tanah jang bergera ke atas. Setelah melakukan rapat maraton dengan KPK, DPR RI, NASA, serta Redaksi obat bius majalah playboy, maka Board of Ngademin (BoN) memutuskan untuk mengangkat Afdal Fadli sebagai Ngademin baru di Cocoklogi Science selamat siang ngademin dan ngademinwati yg bijak dlm mmbentuk tali simpul. kadang cowok ngelamunin pacarnya bukan karena kangen , tapi terbesit dalam pikirannya "Kok Cewek Gue Anunya Gak Gede ya" Kalian terlalu sibuk dngan meme diatas, smpai" klian tidak mengetahui bahwa pencarian obat bius tren di google smua tentang papah. Tapi min gua kan cowo terus gua galau bilangnya mikirin mantan padahal gua mikir ''knp ya gua buang buang duit yang tentu bukan jodoh gua aturan tuh duit mending buat nyokap dan bokap.
Dec 16 '17 · 0 comments

News

Problem with reading feeds