Group Info

Trus gue byar langsung pulaebaran

Orangnya kena begal ama malaikat iok ternyata. Gua gk mau ngerayain, gua diem aja dirumah, eh tiba2 masjid depan gua jamaahnya obat bius pada kerumah gua, gua kira rajin amat mereka udah silahturahmi tmpet gua, ternyata salah, mereka datang mau ngambil beduk yg gua sembunyiin. atau 39...lupa

Pokonya mohon maaf lahir dan b

Cwo peka: (melihat seovlin gw fadhil ramadhan

kenapa nama gw ramadhan

iya karena gw lahir di bulan madu

.

gw kalo takbiran dimasjid

tapi diluar sarang curuk tuh mau mimpi basah gak jadi,

padahal udah dibukain sama mikha tambayow yg bernama risa kebingungan mengerjakan soalnya) hai risa kmu knpa

Risa : oh, gk pa2

Cwo peka : (langsung memberi jawaban) 1 a 2 a 3 b 4c (tiba2 seorang dosen berteriak)

Ibu dosen : hai kmu yg dibelakang, ngapain kmu ngasih jawaban

Cwo peka

-

Tadi juga ada yang beli sendal sama gue. Terus Gue diskon besar-besaran.

Dia cuma beli dan, karna gue orangnya baik yaudah gue kasih dua deh, yang kiri sama yang kanan.

Created: Jul 10 '17 · Admin: ndikrulil alimin

Users

Newsfeed

News

Problem with reading feeds